Laman

Minggu, 04 Desember 2016

Aqidah Tohawiyah - Hakikat Keimanan

Silahkan simak dan download kajian Aqidah Tohawiyah tentang Hakikat Keimanan yang disampaikan oleh  Ustadz Abu Abdirrohman Utsman Wahyudi di Masjid Daarus Salaf Bukit Kencana Semarang. 

Pembahasan :

Ada sebuah kisah seorang pelacur yang diampuni semua dosanya dan dimasukkan kedalam surga hanya karena pelacur tersebut memberikan minum pada anjing yang kehausan dengan sepatunya. 

Kisah lain seorang yang telah membunuh 100 orang sebab dia tidak mendapatkan kesempatan diampuni dosanya setiap kali dia bertanya pada orang alim, setelah dia mendatangi orang yang berilmu baru dia mendapatkan jawaban yang memuaskan yaitu ada kesempatan untuk tobat niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa nya, kemudian orang tersebut hijrah dan akhirnya dia meniggal ditengah perjalanannya. Dalam kisah terebut, dia masuk surga. 

Bagaimana mungkin orang yang  sebelumnya berlumuran dengan dosa  pada akhir hidupnya dapat masuk surga sebab suatu amalan yang ringan ? Apa yang menyebabkan Allah mengampuni dosanya dan memasukkan orang tersebut ke dalam surga Nya ?

Simak penjelasannya pada kajian berikut ini.



[ 1:32:16 | 15.8 MB ]  -  Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar