Laman

Selasa, 15 Agustus 2023

Riyadhus Salikhin Bab 38 Memerintahkan keluarga dan anak anak untuk taat kepada Alloh Ta'ala dan melarang mereka dari kemaksiatan.

Riyadhush sholihin. bab 38: memerintahkan keluarga dan anak anak untuk taat kepada Alloh Ta'ala dan melarang mereka dari kemaksiatan. Ayat-ayat yang berkaitan dengan bab ini. Kewajiban untuk melindungi keluarga dari api neraka.




Riyadhush sholihin bab 38: memerintahkan keluarga dan anak anak untuk taat kepada Alloh Ta'ala dan melarang mereka dari kemaksiatan. Hadits no 298: kisah hasan bin Ali yang dilarang makan kurma shodaqoh. Hadits no 299: kisah umar bin abu salamah yang diperintahkan untuk makan dengan beradab.




Riyadhush sholihin. Bab 38: memerintahkan keluarga dan anak anak untuk taat kepada Alloh dan melarang mereka dari kemaksiatan. Hadits no 300: setiap kita adalah orang yang mengurus dan akan ditanya tentang apa yang dia urus. Hadits no 301 dan 302: perintah untuk menyuruh anak kecil sholat ketika umur tujuh tahun dan dipukul ketika umur sepuluh tahun karena sudah mampu menghadapi pukulan. Selesai bab ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar